Melacak Orang Lain Menggunakan Google Latitude dari HP

Rabu, 26 Maret 20141komentar

Melacak Orang Lain Menggunakan Google Latitude dari HP-Mungkin anda pernah kehilangan teman anda di pusat perbelanjaan yang sangat ramai. Sehingga anda ingin mengetahui dimana posisi teman anda tersebut saat ini. BIsa saja anda meneleponnya, akan tetapi karena anda tidak mengetahui persis lokasi areal tersebut sehingga menulitkan anda untuk mencarinya. Dengan menggunakan aplikasi Google Latitude anda dapat menemukannya dengan cepat. Aplikasi Google Latitude ini adalah aplikasi sederhana yang diinstal di gadget mobile phone Anda. Aplikasi guatan google ini gratis dan dapat diinstal dihampir setiap ponsel tak terkecuali Android, Blackberry, iPhone, Windows Mobile, Symbian bahkan pada PC anda.

Bagaimana Melacak Orang Lain Menggunakan Google Latitude dari HP Anda? Simak caranya berikut ini.
Melacak Orang Lain Menggunakan Google Latitude dari HP

Pertama adalah melakukan instalasi pada gadget dengan cara membuka link dari PC atau jika Anda ingin membuka di browser ponsel Anda kemudian ketik http://www.google.com/mobile/latitude/. Setelah browser dibuka kemudian klik tombol Kirim ke Telepon. Anda perlu memasukkan nomor ponsel Anda dan klik Mengirim pesan teks ke telepon Anda. Setelah Anda mengkonfirmasi Google akan mengirim pesan teks ke ponsel Anda, cukup buka pesan dan klik pada www.google.com/latitude. Seperti gambar dibawah ini





Berikut beberapa fitur lainnya di Google Latitude ini untuk Melacak Orang Lain Menggunakan Google Latitude dari HP Berbagi Lokasi Antara Teman
Check-in – Dan biarkan teman Anda tahu di mana Anda saat ini berada seperti berbelanja di pusat perbelanjaan atau sedang di luar negeri sekalipun. Google Latitude secara otomatis memberitahukan lokasi Anda setelah Anda tiba di suatu tempat tertentu.

Seperti yang dilansir dari hpcerdas.com Anda dapat membuat widget di layar gadget Anda untuk melihat teman-teman anda berada lokasi yang dekat dengan anda atau tidak.
www.lazada.com
Share this article :
 
Support : | |
Copyright © 2011. Daftar Pin BBM - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger